Alat Bahasa

16 April 2011

Tentang MSN Messenger

Windows Live Messenger merupakan salah program pengirim pesan instan yang awalnya bernama MSN Messenger lalu Windows Messenger. Program ini diluncurkan oleh Microsoft sebagai pengganti MSN Messenger pada tanggal 19 Juni 2006.

Fitur


Merupakan salah satu fitur terbaru yang ada di Windows Live Messenger berupa sebuah metode untuk membagi data dengan pengguna lain. Program ini melakukan sinkronisasi data antara dua pengguna. Bila pengguna mengirimkan data menggunakan cara ini, penerima akan menerima data tersebut pada saat si penerima daring. Bila salah satu pengguna menghapus datanya, maka pengguna lain juga akan kehilangan datanya.

Windows Live Messenger ke Yahoo

Sejak tanggal 12 Juli 2006, Yahoo! Messenger dan Windows Live Messenger dapat digunakan untuk berkomunikasi antar operator pengirim pesan instan. Fitur ini hanya berlaku bila pengguna menggunakan Windows Live Messenger sejak versi 8 atau Yahoo! Messenger sejak versi 8. Pengguna yang menggunakan versi di bawah versi tersebut akan terlihat luring oleh pengguna lainnya yang memiliki versi di atas.

Fitur lainnya

  • Dapat memulai pembicaraan apabila pengguna sedang dalam status Appear Offline.
  • Dapat mengirim pesan kepada pengguna yang sedang luring. Pesan akan ditampilkan ke penerima pesan saat penerima masuk log.
  • Nama samaran dapat diubah sehingga tidak sama dengan apa yang ditulis oleh pengguna lainnya.
  • Pesan yang diterima dapat diberi penanda waktu.
  • Skema warna dapat dipilih untuk mengubah warna pada seluruh aplikasinya.
silahkan  DOWNLOAD Live Massenger


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar